Hankam

Babinsa Kelurahan Sidodadi Gelar Komsos Bahas Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

matabangsa.com – Medan: Babinsa Kelurahan Sidodadi, Sertu Henki Pandeangan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) pada hari Rabu di kantor lurah yang beralamat di Jl. Madong Lubis No. 10. Pertemuan tersebut membahas isu-isu penting terkait keamanan dan kebersihan lingkungan, Rabu 3 Juli 2024.

Babinsa Sertu Henki Pandeangan mengajak semua pihak untuk lebih proaktif dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan. “Kita semua memiliki tanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan bersih. Kerja sama antara aparat dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Trantib, Bu Dosma, juga menyampaikan pandangannya. “Kami sangat mendukung upaya Babinsa dalam meningkatkan keamanan dan kebersihan di wilayah kita. Dengan adanya kerja sama yang baik antara pihak kelurahan dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih nyaman untuk ditinggali,” kata Bu Dosma.

Sertu Henki Pandeangan menekankan pentingnya pelaporan segera oleh warga jika ada kejadian yang mencurigakan atau masalah kebersihan yang memerlukan perhatian. “Laporkan segera kepada pihak berwenang jika ada hal-hal yang perlu ditangani. Dengan komunikasi yang baik, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan kita,” tambahnya.

Acara Komsos ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, serta memperkuat hubungan antara aparat dan warga Kelurahan Sidodadi.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top