Hankam

Cegah Tindak Kejahatan Malam Hari, Babinsa Koramil 0201-08/MA Bersama Tiga Pilar & Warga Laksanakan Siaga

Matabangsa.com – Medan: Cegah aksi tindak kejahatan pada malam hingga dini hari, Babinsa Koramil 0201-08/MA jajaran Kodim 0201/Medan Serma M.Simarmata bersama Aparat Tiga Pilar Kelurahan Kwala Bekala dan Warga setempat melaksanakan siaga di Wilayah bianaan yang berlokasi di Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Jumat 22 Maret 2024.

Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan menjelaskan bahwa pihaknya melakukan langkah preventif mengatasi tindak kejahatan yang dapat menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

Dalam pelaksanaan siaga tersebut melibatkan Anggota Koramil 0201-08/MA, Bhabinkamtibmas, Aparatur jajaran Kelurahan Kwala Bekala dan warga masyarakat setempat.

Lebih lanjut, Danramil juga menjelaskan bahwa kegiatan siaga di posko tersebut dilaksanakan mulai dari malam yang dinanggap jam rawan hingga dini hari.

“Dengan adanya siaga tersebut, maka hingga sampai saat ini belum ada laporan diterima kasus terjadinya tindak kejahatan seperti pembegalan, tawuran ataupun aksi kriminalitas lainnya di wilayah Kelurahan Kwala Bekala”,  terang Danramil.(das)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top