Hankam

Ciptakan Keamanan Wilayah, Babinsa Koramil 0201-08/MA Bersama Tiga Pilar Kelurahan Lakukan Koordinasi

 

Dalam rangka mencegah segala sesuatu yang dapat mengancam/mengganggu stabilitas keamanan di wilayah, Babinsa Koramil 0201-08/MA Sema Edy Sahputra melaksanakan Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Deli Tua Bripka Hardiasyah dan Lurah Gedung Johor Bapak Hasratul Qhadar berserta staf nya. Koordinasi di lakukan di ruangan Lurah Gedung Johor yang berlokasi di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Kamis (30/05/2024).

Kegiatan koordinasi dilakukan sebagai upaya untuk menentukan tidakan-tindakan apa yang mesti dilakukan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah dalam upaya untuk mencegah terjadinya suatu gangguan/ancaman terhadap Kamtibmas di wilayah binaan tersebut.

Bapak Hasratul Qhadar selaku Lurah Gedung Johor mengucapkan terimakasih kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang telah sudi hadir dan berkoordinasi ke kantornya, “saya tau tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas itu sangat banyak dan tidak hanya mengurus wilayah saja, tapi dengan kesibukan tersebut masih bisa menyempatkan waktunya untuk hadir di kantor kami, tentunya kami sangat apresiasi sekali”, ucap nya.

Serma Edy Syahputra mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi kewajiban bagi aparat kewilayahan, dimana sebagai Babinsa harus terus bersinergi bersama mitra kerja dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Lurah selaku aparatur pemerintahan, guna menjaga kekondusifan wilayah binaan,” tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top