Hankam

Danyonif 502 Ujwala Yudha Kostrad Pimpin Penyambutan Personel Pulang Satgas Konga Unifil XXIII

 

matabangsa.com – Jakarta:  Danyonif 502 kostrad Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo,memimpin acara penyambutan Personel Pulang Satgas Konga Unifil XXIII dan pemberian penghargaan kepada Kapten Inf Anggika Pradana Septian Riva Karena telah terpilih Menjadi Perwira Terbaik Satjar Kostrad, disambut langsung oleh Danyonif 502/UY/18/2 kostrad di depan gerbang Mayonif 502/UY/18/2 kostrad beserta para prajurit Yonif 502/UY/18/2 kostrad, Senin (18/03/2024).

Sambutannya Danyonif 502/UY menyampaikan acara tradisi penyambutan ini merupakan wujud rasa syukur sekaligus rasa bangga kita sebagai prajurit Yonif 502/UY. Selamat datang dan selamat kembali ke Satuan, Kami keluarga Besar Yonif 502/UY/18/2 kostrad mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama berada di wilayah penugasan serta selalu menjaga nama baik satuan.

Kepada rekan kita yang baru saja kembali dengan selamat dan sehat dapat bergabung kembali ke satuan setelah selesai melaksanakan tugas mulia dalam misi perdamaian, Hal tersebut tentu merupakan wujud kepercayaan Negara dan pimpinan kita terhadap kemampuan dan prestasi, saya berharap dapat menjadi inspirasi dan teladan bagi para prajurit lainnya dengan selalu menujukkan kompentensi, menunjukkan kinerja yang optimal dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga membawa dampak yang baik dalam meningkatkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara,” pangkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top