Hankam

Kakorum Yonif 330 Kostrad Sambut Hangat Kedatangan Dua Ksatria Tri Dharma dari Misi Satgas UNIFIL di Lebanon

 

matabangsa.com – Jakarta: Dalam sebuah acara yang penuh kehangatan dan penghargaan, Kakorum Yonif 330 Kostrad, Lettu Inf Yogi Prasetyo, S.T. Han, bersama anggota unsur Korum Yonif 330 Kostrad menggelar tradisi penyambutan untuk dua Ksatria Tri Dharma yang telah kembali dari melaksanakan misi mulia Satgas UNIFIL di Lebanon. Acara tersebut berlangsung di halaman Mayonif 330 Kostrad. Sabtu (16/3/2024).

Dalam sambutannya, Kakorum Yonif 330 Tri Dharma mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas, dan semangat yang ditunjukkan oleh kedua prajurit selama melaksanakan tugas perdamaian dunia. Mereka telah berhasil membawa nama baik Yonif 330 Kostrad di kancah internasional.

“Tugas yang dilaksanakan oleh kedua prajurit ini merupakan contoh nyata dari semangat dan keberanian dalam menjaga perdamaian dunia. Kami sangat bangga dengan prestasi mereka,” ujar Kakorum dalam amanat Danyonif 330 Kostrad.

Dua prajurit yang dimaksud, Sertu Eprianto dan Kopda Noveian Wijaya, telah tergabung dalam Satgas TNI dan Millstaf Seceast Kontingen Garuda UNIFIL TA 2023/2024. Mereka telah melaksanakan misi mulia menjaga perdamaian di wilayah Lebanon.

Dalam ucapan terima kasihnya, Sertu Eprianto menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar Yonif 330 Kostrad. “Terima kasih atas dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar Yonif 330 Kostrad sehingga saya dan Kopda Noveian dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Acara penyambutan ini tidak hanya menjadi momentum untuk menghargai prestasi kedua prajurit, tetapi juga sebagai inspirasi bagi seluruh anggota Yonif 330 Kostrad untuk terus menjaga semangat dan dedikasi dalam melaksanakan tugas kemanusiaan di manapun mereka berada. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top