Hankam

Danyonkav 1 Kostrad Pimpin Tradisi Pindah Satuan

 

matabangsa.com – Jakarta: Danyonkav 1 Kostrad Letkol Kav Sidik Pramono, S.Sos., M.M., M.Han. pimpin upacara Tradisi Korps Pindah satuan di Aula Seesilo Sudarman Cimanggis, Depok. Senin, (22/04/2024).

Dalam amanatnya, Danyonkav 1/BCC/1 Kostrad Letkol Kav Sidik Pramono, S.Sos., M.M., M.Han. menyampaikan bahwa proses alih tugas merupakan hal yang wajar terjadi di organisasi TNI AD, sebagai bagian dari pembinaan persenel, sehingga kinerja organisasi selalu terpelihara dengan baik. “Melalui Tour Duty dan Tour Of Area, diharapkan proses kaderisasi dan regenerasi kepemimpinan dapat berjalan dengan wajar sesuai tuntutan organisasi,” ujar Letkol Kav Sidiq.

“Saya selaku Danyonkav 1 Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada prajurit yang pindah satuan atas dedikasi, pengabdian serta kerja kerasnya selama di satuan ini. Hal-hal yang positif di satuan ini silahkan di bawa dan ditularkan di satuan yang baru agar memberikan warna dan kebaikan bagi kemajuan organisasi,” tambah Danyonkav 1.

“Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengetahuan dan pengalaman selama berdinas di Yonkav 1 Kostrad, akan mampu mengemban tugas dan amanah untuk membawa perubahan dan prestasi yang lebih baik di satuan yang baru nanti,” pungkas Danyonkav 1 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top