Gunungsitoli

DPC PDI-Perjuangan Kota Gunungsitoli Resmi Buka Penjaringan & Penyaringan Bakal Calon Kepala Daerah 2024

DPC PDI-Perjuangan K

Matabangsa.com -Gunungsitoli : DPC- PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli secara resmi membuka penjaringan dan penyaringan calon kepala daerah untuk Pilkada tahun 2024 di Kota Gunungsitoli. Bertempat di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, jalan Pattimura nomor 94 Kelurahan Ilir. Selasa 16 April 2024.

Dalam pernyataan yang disampaikan Ketua TIM Penjaringan & Penyaringan calon kepala daerah Pdt. Sarofati Gea, S.Th bahwa didasari atas surat DPP PDI Perjuangan nomor 6027/IN/DPP/lll/2024 tanggal 28 maret 2024. Peraturan partai nomor 24 tahun 2017. Hasil rapat DPC PDI Perjuangan tanggal 08 April 2024 maka pada hari Rabu 17 April- 08 Mei 2024 kita resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah (cakada) Kota Gunungsitoli. Bertempat di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli.

Terhadap syarat-syarat berkaitan dengan hal tersebut dapat di konfirmasi langsung kepada sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli. “Jadi siapa pun yang ingin maju bakal calon Wali Kota maupun bakal calon wakil Wali Kota Gunungsitoli bisa mendaftar baik kader maupun non kader. Pastinya kita mencari sosok yang dinilai mumpuni dan mampu memimpin Kota Gunungsitoli”.

“Dalam prosesnya kita akan melakukan berbagai tahapan seleksi, termasuk membuat survey mengenai para calon yang mendaftar. Survey itu tentu mengenai elektabilitas, popularitas dan akseptabilitas sosok. Kemudian hasilnya akan kita laporkan kepada pimpinan di DPD PDI Perjuangan,” paparnya.( T. Harefa)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top