MataBangsa

Dukung Program Kapolda Sumut, Kasat Lantas Polrestabes Medan Timbang Berat Badan Anggota

Matabangsa-Medan: Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini SIK MH, melakukan penimbangan badan terhadap anggota yang kelebihan berat badan atau over weight.

Penimbangan berat badan ini dilakukan Kasat Lantas, guna mendukung program dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi.

“Penimbangan berat badan ini kita lakukan guna mendukung program dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi yang meminta kepada personel yang over weight agar melakukan olahraga berkeliling Lapangan Merdeka, Medan,” kata AKBP Juliani, Kamis (9/1/2020).

Dijelaskan Kasat Lantas olahraga keliling lapangan ini dilakukan guna membentuk berat badan dan tubuh yang ideal dan ukuran lingkar perut yang ideal.

“Sedikitnya ada 15 personel Sat Lantas Polrestabes Medan yang melakukan penimbangan berat badan dan melakukan olahraga lari keliling lapangan, agar mendapatkan berat badan tubuh yang ideal serta ukuran lingkar perut yang ideal juga,” jelas mantan Kapolsek Medan Area itu.

Lanjut dikatakan wanita cantik dengan pangkat dua bunga melati emas di pundaknya ini menjabarkan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan dijajaran Sat Lantas Polrestabes Medan.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan dijajaran Sat Lantas Polrestabes Medan. Jadi dengan melakukan olahraga, selain mendapatkan tubuh yang sehat, terdapat pula jiwa yang kuat atau yang biasa disebut dengan istilah Mansana Inkorporisano,” tandas orang nomor satu di Sat Lantas Polrestabes Medan ini. (wa/ded)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top