Hankam

Gotong Royong Yonzipur 10 Kostrad Bersama Masyarakat & Pemda Pasuruan Sukses Gelar TMMD Ke-119 di Desa Kalipang

 

matabangsa.com – Jakarta: Yonzipur 10 Kostrad melakukan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-119 TA 2024, dengan bertugas sebagai BKO kodim 0819 Pasuruan, di Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Senin (18/03/2024).

Selain anggota TNI dan Polri, Pemda beserta masyarakat setempat turut serta aktif dalam membantu kelancaran kegiatan TMMD tersebut.

Kegiatan yang dilakukan meliputi rehab rumah tidak layak huni, pemasangan paving jalan desa, pembuatan plengsengan, dan berbagai kegiatan lainnya. Dengan kerjasama yang solid, mereka bersama-sama melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di desa Kalipang, menunjukkan komitmen yang tinggi dalam pembangunan wilayah.

Kebersamaan ini merupakan cerminan dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, serta menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara TNI, Polri, Pemda, dan masyarakat dapat menciptakan perubahan positif dalam suatu daerah. Aksi bersama ini tidak hanya meningkatkan kualitas infrastruktur, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antara berbagai pihak yang terlibat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top