Hankam

Jaga Hubungan Baik antara Babinsa dan Warga Binaan

 

 

matabangsa.com – Medan: Serma Syamsuhar dan Serda Aceng Kurnia Babinsa Koramil 0201-04/MK di kelurahaan Pasar Perah Barat melaksanakan Komsos dengan warga binaan pada hari Kamis (25-04-2024)

Babinsa a.n Serma Syamsuhar dan Serda Aceng Kurnia melaksanakan Komsos dengan masyarakat binaan di kedai kopi dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik di wilayah binaanya, sekaligus untuk mengetahui situasi kondisi dan perkembangan Kamtibmas di lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya.

Menurut Serma Syamsuhar, melalui kegiatan Komunikasi Sosial akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis, terlebih saat ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri. Dengan demikian dapat memperlancar tugas kesehariannya sebagai Babinsa di wilayah binaan.

Diakui, “Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa lebih cepat diselesaikan,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top