Hankam

Babinsa Koramil 07/MT Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX dan Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024

 

 

matabangsa.com – Medan:  Dengan telah selesainya Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Yayasan Pendidikan Mulia menyelenggarakan acara pelepasan Siswa Siswi Kelas IX dan Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024 yang berlokasi di Jl. Kenanga Sari No.33, Tj. Sari, Kec. Medan Selayang, Kota Medan. Kegiatan tersebut turut dihadiri Babinsa Koramil 07/MT Kodim 0201/Medan Sertu M. Kevin Asnawi. Kamis (25/04/2024).

Acara yang bertemakan “Dengan Pelepasan Bersama Kita Wujudkan Cita Cita dan Prestasi Menuju Masa Depan yang Gemilang Berlandaskan Iman, Ilmu dan Akhlak yang Mulia” dilaksanakan di halaman Yayasna Pendidikan Mulia tersebut dihadiri Ketua Yayasan yang diwakili sekertaris yayasan, Kepala Sekolah, Bapak/Ibu Guru,Babinsa, Bhabinkamtibmas, Para Tenaga Pendidik dan Kependidikan dan Para Siswa Siswi Yayasan Pendidikan Mulia beserta orang tua tamu undangan.

Sertu M. Kevin Asnawi selaku Babinsa berpesan kepada para siswa siswi bahwa makna dari kegiatan ini jangan disikapi sebagai masa akhir belajar, justru lebih meningkatkan belajar di sekolah lebih tepatnya sebagai evaluasi kita selama belajar di sekolah ini, “saya berharap setiap individu agar meningkatkan terus pola belajar yang lebih baik”. Ujarnya

Harapannya siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di samping itu Babinsa juga menyampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motifasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top