Hankam

Penemuan Pria Tak Dikenal Tergeletak di Ruko Amplas Center, Polisi Langsung Tindak Lanjuti

matabangsa.com – Medan: Pada hari Selasa, 2 Juli 2024, sekitar pukul 09.40 WIB, Satpam Komplek Ruko Amplas Center, Bapak Candra, melaporkan penemuan seorang pria tak dikenal (Mr. X) dalam keadaan tergeletak di sebuah warung dengan kepala dibalut perban dan bersimbah darah.

Menanggapi laporan tersebut, Kepling 1 Bapak Timbul Sianturi segera menuju lokasi pada pukul 09.42 WIB dan mengkonfirmasi keberadaan korban yang dalam keadaan tergeletak dengan kepala dibalut perban dan bersimbah darah. Kepling kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas setempat.

Babinsa Sertu Khairuddin yang menerima informasi dari Kepling segera tiba di tempat kejadian dan mengamankan lokasi sambil menunggu kedatangan pihak kepolisian. “Kami memastikan lokasi tetap aman sambil menunggu pihak Polsek Patumbak yang sedang dalam perjalanan menuju lokasi,” ujar Sertu Khairuddin.

Pada pukul 10.30 WIB, anggota Polsek Patumbak tiba di lokasi kejadian dan melakukan pengecekan. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa korban masih dalam keadaan hidup. Pihak Polsek Patumbak kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk penanganan medis lebih lanjut.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban dan penyebab kejadian tersebut. Sementara itu, Babinsa dan pihak kepolisian akan terus berkoordinasi untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut mengenai peristiwa yang terjadi di Komplek Ruko Amplas Center ini.

Kegiatan penanganan kejadian ini diharapkan dapat segera mengungkap fakta-fakta di balik peristiwa penemuan pria tak dikenal tersebut dan memastikan keselamatan korban.

 

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top