Binjai

penyaluran beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap II Tahun 2024

matabangsa.com – Binjai : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP meninjau langsung penyaluran beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Tahap II Tahun 2024, di Kantor Pos Cabang Binjai, Rabu (3/7).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai menyampaikan harapan, bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat yang tengah berjuang melawan keterbatasan ekonomi.
“Tentunya kami dari Pemerintah Kota Binjai mengharapkan bantuan ini dapat meringankan beban Bapak/Ibu. Kami akan memastikan bahwa bantuan yang diberikan mampu mencapai masyarakat yang membutuhkan dengan adil dan efisien.” ucapnya.
Selain meninjau langsung, Wali Kota Binjai tampak berbincang dan berdialog langsung dengan masyarakat terkait penyaluran bantuan tersebut.
Diketahui, penyaluran CPP Tahap II ini diberikan kepada 16.394 keluarga penerima manfaat di Kota Binjai, dengan tujuan dapat memperkuat ketahanan pangan di Kota Binjai.
Tampak hadir Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Binjai Ralasen Ginting, SP, Camat Binjai Kota Musya Ma’ruf Lubis, S.Sos, perwakilan Kantor Pos Cabang Binjai, serta masyarakat penerima bantuan.(dave)
Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top