Hankam

Serma Sutrisno Pantau Pasar Murah Ramadhan untuk Warga Sei Kera Hilir II

 

matabangsa.com – Medan: Serma Sutrisno, seorang Babinsa dari Koramil 0201-02/MT, turut memantau kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri di Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis 21 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan akses mudah kepada warga dalam memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau menjelang momen penting bagi umat Muslim tersebut.

Pantauan dilakukan pada hari Kamis, 21 Maret 2024, sekitar pukul 10.00 WIB oleh Serma Sutrisno yang didampingi oleh beberapa pihak terkait, antara lain Seklur, para Kepling, dan kader TP. PKK kelurahan. Kehadiran Babinsa dan elemen-elemen penting tersebut menunjukkan komitmen untuk mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pasar murah ini memberikan berbagai produk kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, seperti beras, gula, minyak goreng, dan bahan makanan lainnya. Diharapkan, dengan adanya pasar murah ini, beban ekonomi masyarakat dapat sedikit terangkat, terutama menjelang bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri.

Serma Sutrisno menyatakan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah serta pihak terkait dalam memberikan kemudahan akses kebutuhan pokok bagi masyarakat. Ia juga mengajak seluruh warga untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan bijak dan bersyukur.

Kegiatan seperti pasar murah ini diharapkan dapat menjadi contoh kolaborasi yang sukses antara pemerintah, TNI, dan masyarakat dalam memberikan dampak positif bagi kesejahteraan bersama.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top