Hankam

Babinsa Serda H MD Tambunan Beserta Perangkat Desa Laksanakan Takziah Rumah Warga Desa Binaan

 

matabangsa.com – Tanjung Morawa: Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan, Serda H MD Tambunan beserta aparat pemerintah desa melaksanakan Takziah dirumah duka Alm Bapak Jais Mulyani Binti Sipan sulaiman(82),Almarhum Meninggal di rumah karena sakit dan dikebumikan di TPU Desa Tanjung Baru Dusun lV Kec.Tanjung Morawa,Kab Deli Serdang,Kamis 21 Maret 2024.

Kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian dari Babinsa Tanjung Baru dan aparat desa terhadap keluarga Almarhum,selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Danramil 0201-16/TM,Mayor Inf Romi Sembiring di tempat Terpisah menyampaikan setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian,itulah kalimat yang terdapat dalam kitab,Kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Allah SWT.

Karena kita sebenarnya hidup sementara dalam menunggu waktu,pagi siang,ataupun malam,kapan kematian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya,ungkap Danramil.

Danramil juga mnyampaikan yg diwakili oleh Babinsa Serda H MD Tambunan Ikut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya,atas Meninggalnya Almarhum Bapak Jais Mulyani Binti Sipan sulaiman(82),serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah,serta mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal perbuatanya,pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top