MataBangsa

Silaturrahim dengan Forwadi, PDAM Tirtanadi Tak Bisa Lepas dengan Media

Matabangsa-Medan: Pengurus dan anggota Forum Wartawan PDAM Tirtanadi (Forwadi) berdialog dan berdikusi dalam rangkaian silaturahim dengan manajemen PDAM Tirtanadi.

Mewakili Direksi dihadiri Sekretaris Perusahaan Khumarkar Ritonga dan Muhammad Adnin Ginting, Bidang Pubilkasi dan Komunikasi PDAM Tirtanadi Sumut, Jumat (21/2/2020) di kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jalan SM Raja Medan.

“Seharusnya pertemuan ramah- tamah dan silaturrahmi kita ini dihadiri oleh Direktur Utama, namun karena tugas luar tak bisa hadir dan kepada saya disampaikan mohon maaf dan titip salam. Sementara Direktur lainnya ada rapat mendadak pada jam yang sama sekarang ini,” ujar Kumarkar dalam sambutannya mengawali acara tersebut.

Sebagai sekretaris perusahaan diberi amanah, Khumarkar mengungkapkan masih beberapa bulan bertugas terhitung sejak November 2019. Meski riwayat mengabdi di PDAM Tirtanadi sudah 30 tahun terakhir sebagai Kepala Cabang Sunggal.

Hal sama juga Muhammad Adnin Ginting masih baru menduduki Bidang Pubilkasi dan Komunikasi PDAM Tirtanadi Sumut.

Meski tergolong baru, baik Kumarkar dan Muhammad Adnin Ginting merasa senang dan bangga amanah yang diberikan bisa bergabung dengan tugas-tugas wartawan melalui Forum Wartawan PDAM Tirtanadi (Forwadi).

“Ke depan kita akan membangun hubungan yang lebih akrab saling berkoordinasi menuju sinergitas. Perusahaan sangat memerlukan publikasi berbagai kegiatan dan perkembangan PDAM Tirtanadi selaku perusahaan pmerintah Sumatera Utara, naumun dengan tetap mengikuti segala proses administrasi di PDAM Tirtanadi,”ujar Khumarkhan.

Sementara Muhammad Adnin Ginting mengungkapkan bangga bisa bermitra dan berkawan dengan wartawan, sehingga dengan hubungan baik akan terwujud untuk bersama-sama menghadapi berbagai persoalan-persoalan menuju harapan perusahaan meningkapkan pelayanan dan penyelenggaraan air minum bagi pelanggannya.

“Bagaimana PDAM Tirtanadi ini kedepannya lebih baik melalui bidang media, bagi saya tak bisa lepas dari media ke depannya,”ujar Adnin Ginting seraya mengaku mereka bersama-sama akan terus mengupayakan kelancaran tugas-tugas wartawan.

Sebelumnya Ketua Forwadi, Amrizal, SH, MH menyampaikan terima kasih pelaksanan silaturami untuk membangun harmonisasi antawa wartawan dan manajemen PDAM Tirtanadi. Berbagai program dan kegiatan yang tergabung dalam Forwadi telah disampaikan dan siap dilaksanakan.

Dalam dialog cukup berkembang secara bergantian menyampaikan ragam pandangan dan harapan dengan tujuan agar PDAM Sumut sebagai perusahaan daerah Sumatera Utara ini lebih baik ke depannya, sehingga terpenuhi kecukupan air minum dengan baik kepada pelanggan.

“Jika kita saling membutuhkan antara manajemen PDAM Tirtanadi dan wartawan, harus terbangun koordinasi dan komunikasi yang baik, jangan sulit dihubungi dan terbuka kepada media apa yang dikerjakan,” ujar M. Simanungkalit.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bareng pengurus dan anggota Forwadi bersama pimpinan manajemen PDAM Tirtanadi. (dave)

 

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top