Hankam

Wakahub Kostrad Berikan Jam Pimpinan kepada Seluruh Prajurit dan PNS Perhubungan Kostrad

 

matabangsa.com – Jakarta: Sebagai upaya meningkatkan fungsi pengawasan dan menjalin komunikasi antara pimpinan dan anggotanya, selesai melaksanakan upacara Bendera, Waka Hubkostrad Letnan Kolonel Cke Marojahan A Situmorang, S.E., M.Tr (Han) memberikan jam Pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS Hub Kostrad di Lapangan apel Nirbaya Perhubungan Kostrad. Senin (22/04/2024).

Mengawali jam pimpinan, masih dalam suasana Idul Fitri Wakahub Kostrad mangucapkan selamat Idul Fitri 1445H /2024M bagi anggota yang merayakan, semoga hikmah Idul Fitri ini dapat menjadikan semangat baru untuk bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas. Dihadapkan dengan berkembangnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Wakahub Kostrad mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Penghematan penggunaan Listrik dan Air di kantor dan rumah sebagai upaya mensukseskan program pemerintah adalah hal ke 3 yang disampaikan Waka Hubkostrad.

Selanjutnya Wakahub Kostrad menekankan agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang akan mengakibatkan kerugian, baik untuk pribadi maupun satuan.

Diakhir pengarahan, Wakahub Kostrad Letnan Kolonel Cke Marojahan A. Situmorang, S.E., M.Tr (Han) menekankan kepada anggota yang akan melaksanakan tugas BKO SATGAS PAM VVIP KTT WWF (World Water Forum) Ke – 10 di Bali untuk menyiapkan diri dengan maksimal agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top