Hankam

Babinsa Terus Menunjukkan Proaktif dalam Bersinergi dengan Tiga Pilar di Kelurahan Tg. Gusta

matabangsa.com – Medan: Babinsa Sertu A. SyahPutra dari Koramil 0201-06/MS terus menunjukkan dedikasinya dalam menjalin sinergi dengan tiga pilar penting di Kelurahan Tg. Gusta. Bersama-sama dengan Sekretaris Kelurahan Tg. Gusta, Bhabinkamtibmas, dan petugas Trantib, Sertu A. SyahPutra aktif berkolaborasi di kantor kelurahan setempat, Senin (08/07/2024).

Kehadiran Sertu A. SyahPutra tidak hanya sekadar rutinitas, namun ia terlibat secara langsung dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Melalui koordinasi yang erat dengan semua unsur pilar masyarakat, mereka bersama-sama mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah ini.

“Dalam setiap kegiatan kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Sinergi antara Babinsa, Sekretaris Kelurahan, Bhabinkamtibmas, dan Trantib sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ungkap Sertu A. SyahPutra.

Upaya sinergi ini mendapatkan apresiasi dari warga setempat yang merasakan manfaat langsung dari kehadiran mereka. Hal ini juga menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antarinstansi dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Kelurahan Tg. Gusta menyampaikan rasa terima kasihnya atas komitmen dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Babinsa Sertu A. SyahPutra serta seluruh unsur pilar masyarakat lainnya. “Kami berharap kerja sama ini terus berlanjut dan semakin memperkuat kebersamaan dalam mewujudkan kelurahan yang lebih baik,” tambahnya.

Kehadiran Babinsa ini mencerminkan semangat dari TNI AD dalam mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, serta menjadi teladan dalam menjalin kerja sama dengan pilar masyarakat lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top