Hankam

Pasi Intel Kodim Lamongan Beri Pembekalan Gerakan Pramuka

Pasi Intel

Matabangsa.comLamongan: Pasi Intel Kodim 0812/Lamongan, Kapten Arm Hari memberikan pembekalan terhadap Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lamongan yang saat ini menjadi peserta loka karya Gatotkaca di Aula Kadet Soewoko, Makodim 0812/Lamongan. Minggu (22/10/2023).

Pada pembekalannya, Pasi Intel mengatakan kegiatan bela negara seperti yang ia lakukan saat ini merupakan bagian dari kegiatan yang dinilai sangat penting untuk dilakukan pada generasi penerus bangsa, khususnya pelajar.

Sebagai Duta bela negara, Kapten Arm Hari menambahkan jika dirinya harus mampu membentuk karakter pelajar yang berjiwa nasionalisme dan patriotisme.

Pasalnya, ia berujar jika pembekalan itu dilakukan oleh dirinya dalam rangka mempersiapkan generasi emas dalam melanjutkan perjuangan bangsa.

“Pramuka penegak dan pandega sebagai pelopor kesadaran berbangsa dan bernegara bagi Pramuka di era milenial ini, harus bisa menciptakan generasi penerus yang handal,” kata Kapten Arm Hari.(wisnu)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top