Hankam

Serda AM. Nainggolan Dorong Pelayanan Ramah di Kantor Desa Saentis

matabangsa.com – Medan: Pada hari Kamis (27/06/2024), Serda AM. Nainggolan dari Koramil 0201-13/PST melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Desa Saentis, Jalan Musyawarah G, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kegiatan Komsosnya, Serda Nainggolan memberikan himbauan kepada staf desa, terutama operator dan Kaur Umum, untuk memberikan pelayanan yang ramah dengan senyum kepada setiap warga yang datang mengurus surat-surat di kantor desa.

“Warga yang datang ke kantor desa tentu membutuhkan surat-surat untuk keperluan seperti mendapatkan bantuan sosial atau pelayanan di rumah sakit. Penting bagi kita untuk memberikan pelayanan yang cepat dan ramah, jangan ditunda-tunda karena warga juga memiliki keperluan lain. Kantor desa harus terkesan baik di mata warga,” ujar Serda Nainggolan.

Beliau juga menekankan pentingnya memberikan senyum kepada setiap orang yang datang, sebagai upaya untuk menciptakan kesan baik dan pelayanan yang lebih manusiawi.

“Jangan pelit untuk memberikan senyum kepada warga. Mereka datang ke kantor desa bukan tanpa alasan, mereka memiliki kesibukan lain seperti bekerja, berjualan, atau pekerjaan kasar lainnya. Dengan memberikan pelayanan yang ramah, kita dapat membantu meringankan beban mereka,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam mendukung pelayanan publik yang baik dan menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat setempat, sesuai dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika dalam melayani rakyat.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top