Ekonomi

Upacara HUT ke 118 Perumda Tirtanadi Dilaksanakan dengan Hikmat dan Sederhana

 

Matabangsa.com – Medan: ratusan pegawai Perumda Tirtanadi melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 118 dengan penuh hikmat di Lapangan Kantor Pusat Jln Sisingamangaraja No 1 Medan Jumat (8/9/2023).

Upacara yang dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Arief S Trinugroho, sedangkan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Direktur Utama Kabir Bedi selain itu hadir Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution dan Direktur Air Minum Ewin Putera serta para Kepala Divisi (Kadiv) para Kepala Bidang (Kabid) Kepala Cabang (Kacab) dan seluruh pegawai Perumda Tirtanadi.

Dalam amanatnya Dirut Kabir Bedi menyampaikan pencapaian Perumda Tirtanadi seperti kemudahan pelanggan membayar air dengan dibangunnya Drive Thru yang berlokasi di kantor pusat, dan juga untuk kecepatan dalam melaksanakan tugas sudah ada aplikasi eletter serta wistleblowing.

“Di usia yang ke 118 Tahun ini Perumda Tirtanadi telah melakukan pembenahan di segala sektor baik dari sisi pelayanan terhadap masyarakat pelanggan maupun dalam peningkatan etos kerja sehingga diharapkan Perumda Tirtanadi semakin baik kedepannya,”kata Kabir Bedi.

Untuk itu sambung Kabir Bedi para pegawai diharapkan mampu dan lebih meningkatkan disiplin dan giat dalam bekerja untuk menghasilkan yang lebih baik lagi.

Selain itu kata Kabir Bedi mewakili Perumda Tirtanadi ia (Kabir-red) memohon doa kepada seluruh masyarakat pelanggan maupun stakeholder yang ada di lembaga eksekutif, legislatif maupun yudikatif agar dapat lebih meningkatkan pelayanan dengan baik.

“Kami juga mohon doa kepada semua dan seluruh masyarakat pelanggan maupun stakeholder yang ada di lembaga eksekutif, legislatif maupun yudikatif untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan baik tanpa doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kami tidak dapat berbuat yang terbaik,”ujar Kabir Bedi yang juga Ketua Akuatik Sumut ini.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Sekdaprovsu Arief S Trinugroho, Dirut Kabir Bedi beserta isteri, Dir Ak Humarkar Ritonga beserta isteri, Dir Al Fauzan Nasution dan Dir Am Ewin Putera masing – masing beserta isteri.(Dave)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top