Politik

Caleg Dapil 5 Sabaruddin Sirait Jika Terpilih 3 Tahun Jalan Jawa Maraja Bahjambi ke Tanah Jawa Tidak Bagus Saya Mundur

 

matabangsa.com – Simalungun : Sabaruddin Sirait berkomitmen kepada seluruh pemilihnya soal infrastuktur jalan, jika dalam waktu 3 tahun jalan penghubung Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi menuju Tanah Jawa tidak juga bagus, maka bersedia mundur dari anggota DPRD Kabupaten Simalungun. Kamis, 1 Februari 2024.

“Bentuk komitmen saya kepada semua pemilih saya di Dapil 5 (Jawa Maraja Bah Jambi, Tanah Jawa, Huta Bayu Raja, Hatonduhan) jika jalan penghubung khususnya Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi menuju Tanah Jawa tidak juga bagus selama saya menjabat paling lama 3 tahun, saya bersedia mundur”, ungkap Sabaruddin Sirait tersebut.

Komitmen atau janji politik ini sejak awal telah di sampaikan Sabaruddin Sirait pada saat berkampanye di lapangan kepada masyarakat.

“Saya setiap turun ke lapangan saya sampaikan terus komitmen ini, supaya tidak hanya janji busuk aja, tetapi soal jalan ini bentuk kebutuhan pokok dari masyarakat, banyak akses yang terganggu kalau jalan ini tidak segera di perbaiki”, pungkas Sabaruddin Sirait mantan aktivis mahasiswa itu.

Jika infrasuktur diperbaiki akan sangat membantu masyarakat beraktivitas dan menjalankan roda ekonomi mereka.

“Jalan ini kalau kita dorong untuk diperbaiki pasti akan berdampak postif bagi masyarakat, akan banyak yang tertolong, saya sudah berapa kali menyampaikan hal ini kepada anggota dewan yang saat ini duduk dari dapil 5 ini, tetapi sampai saat ini tidak di hiraukan”, tutur Sabaruddin Sirait selaku Caleg dari dapil 5 yang merupakan putra asli Jawa Maraja Bah Jambi.

Saat ini jika tidak memiliki jabatan di pemerintahan kita memiliki keterbatasan untuk mendorong perbaikan jalan tersebut.

Sabar menyatakan jika dia tidak duduk di DPRD tentu mendorong hal itu sangat sulit, dan itu telah ia lakukan sejak mahasiswa, agar jalan tersebut di perbaiki, namun hingga saat ini tidak ada perbaikan sama sekali, yang seharusnya bisa di tempuh 15 menit jadi memakan waktu sampai 2 jam, tutup Sabaruddin Sirait Caleg Dapil 5 nomor urut satu dari partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top