Politik

Nobar Debat Cawapres 2024, Ketua Sahabat Mahfud Sumut, Prof.M. Manullang: Mahfud MD Lebih Populer dari 2 Kandidat Cawapres Lainnya

 

Matabangsa.com – Medan:  Sahabat Mahfud Sumut kembali melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) ke empat (4) tahun 2024 di Kantor Tim Pemenangan Mahfud Sumut Jalan Alfalah Raya No.16 Kecamatan Medan Timur Kota Medan, Sumatera Utara.

Kematangan Cawapres Mahfud MD menjawab berbagai pertanyaan dari para Panelis menambah kepercayaan tim pemenangan Sahabat Mahfud Sumut dan masyarakat Sumatera Utara untuk mantab memilih menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia ini.

Seperti dikatakan oleh ketua Sahabat Mahfud Sumut, Prof.M Manulang didampingi Muhamad Riau SH MH, dengan bersemangat sambil menjawab bahwa Mahfud MD sebagai Cawapres lebih populer dari calon wakil presiden lainnya. Alasannya Cawapres Mahfud MD mampu menjawab dengan matang pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh para panelis. ” Ini membuktikan bahwa Mahfud MD layak terpilih menjadi Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Capres RI,”ujar Prof.M Manullang.

Selanjutnya, sambung Prof. M Manullang lagi dirinya yakin masyarakat Sumatera Utara dan masyarakat di Indonesia akan memilih Mahfud MD sebagai wakil presiden karena sudah teruji dan mampu membawa arah Indonesia kearah yang lebih baik lagi.

Menurut Prof. M Manullang, pelaksanaan nobar yang dilakukan oleh sahabat Mahfud Sumut merupakan bentuk dukungan terhadap Mahfud MD agar dapat terpilih menjadi Wakil Presiden RI pada pemilu 14 Februari 2924 mendatang.

“Di pemerintahan Ganjar – Mahfud, saya yakin Bangsa Indonesia akan bangkit dan maju,”ujarnya.(MR/Wan)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top