Hankam

Babinsa Koramil 0201-05/MB Hadiri Safari Ramadhan Pemko Medan Di Masjid Taqwa Medan Polonia

Matabangsa.com – Medan: Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemko Medan Tahun 1445H / 2024 bertempat di Masjid Taqwa, Jl. Masjid Gg A, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Jumat 22 Maret 2024.

Safari Ramadan yang dilakukan Pemko Medan sejatinya bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan menjalin ukhuwah islamiyah antara pemerintah, ulama dan seluruh lapisan masyarakat Kota Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Medan berserta rombongan, Camat Medan Polonia, Sekcam Medan Polonia, KA KUA Medan Polonia, KA MUI Medan Polonia, jajaran Lurah Se-Kecamatan Medan Polonia, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, jajaran Kepala lingkungan, Ketua BKM dan jamaah Masjid Taqwa.

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan Safari Ramadhan adalah, pembukaan oleh protokol, Pembacaan ayat suci Al Qur’an, Kata sambutan Ketua BKM Masjid Taqwa, Penyerahan bantuan dari Pemko Medan kepada BKM Masjid Taqwa dan pemberian tali asih anak yatim Piatu, bimbingan dan arahan Wakil Walikota Medan kemudian dilanjutkan Tausiyah agama, penutup dan do’a yang disampaikan oleh Al Ustadz Koko Saputra Marpaung M. Pd.

Safari Ramadhan merupakan program rutin yang digelar Pemko Medan selama bula suci Ramadhan. Melalui kegiatan safari ramadhan ini, Wali Kota Medan Bobby Nasution memanfaatkannya untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat.(05/MB)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top