Hankam

Sertu Agus Mawan Jalin Kedekatan dengan Warga Melalui Komsos di Kecamatan Tuntungan II

matabangsa.com – Medan: Pada Kamis (27/06/2024), Sertu Agus Mawan dari Koramil 0201-14/PB melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Kecamatan Tuntungan II, Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari tugas pokok seorang Babinsa untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan warga binaannya, guna membangun kebersamaan dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat di wilayah tersebut.

“Saya percaya dengan bersilaturahmi, kita dapat membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan,” ungkap Sertu Agus Mawan.

Pada kesempatan kali ini, Sertu Agus Mawan melakukan bincang santai di warung Pak Sutris, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan saling menghargai satu sama lain.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar bincang santai, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan dengan warga binaan. Mari kita saling berbaur dan membangun kebersamaan yang solid,” tambahnya.

Kegiatan Komsos seperti ini membuktikan komitmen Babinsa dalam mendukung keamanan dan kesejahteraan masyarakat serta sebagai bentuk pelayanan TNI yang terdekat dengan rakyat.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top