Hankam

Babinsa Koramil 0201-06/MS Sambangi Polsek Medan Helvetia untuk Rayakan HUT Bhayangkara ke-78

matabangsa.com – Medan: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, para Babinsa Koramil 0201-06/MS, Kodim 0201/Medan, menunjukkan wujud sinergitas TNI-Polri dengan menyambangi Polsek Medan Helvetia pada Senin, 1 Juli 2024, sore.

Dipimpin oleh Peltu Subiyanto, sejumlah anggota Koramil 0201-06/MS datang langsung ke Markas Polsek Medan Helvetia untuk memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kapolsek Medan Helvetia. Kegiatan ini dikomandoi langsung oleh Danramil 0201-06/MS Kapten Inf A.M. Marpaung. Kedatangan rombongan Babinsa tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Alexander, SH, MH, beserta jajaran anggotanya.

Peltu Subiyanto menjelaskan bahwa mereka sengaja mengagendakan kunjungan ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78. “Kami memberikan kue HUT Bhayangkara ke-78 kepada Kapolsek Helvetia sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri. Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Semoga ke depan Polri semakin maju dan profesional,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kebersamaan dan kerja sama yang solid antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top