Hankam

TNI Sambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan Ucapan Selamat di Polsek Medan Sunggal

matabangsa.com – Medan: Momen Hari Bhayangkara ke-78 turut disambut hangat oleh pihak TNI, khususnya Koramil 0201-06/MS, yang memberikan ucapan selamat di Mako Polsek Medan Sunggal, jajaran Polresta Medan Poldasu, pada Senin (1/7/2024).

Kedatangan personel Koramil 0201-06/MS Kodim 0201/Medan disambut hangat oleh Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Bambang, S.H., M.Si., bersama anggota Polsek Medan Sunggal. Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0201-06/MS, Kapten Inf A.M. Marpaung, yang diwakili oleh Peltu Subiyanto, memberikan kue bolu sebagai simbol ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Bambang, menyatakan bahwa pemberian simbolis ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas serta mempererat kebersamaan di momen Dirgahayu Bhayangkara ke-78. “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. TNI-POLRI sebagai benteng negara yang dapat menjaga NKRI,” ucapnya.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Koramil 0201-06/MS. Ini menunjukkan bahwa sinergi TNI-POLRI semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kompol Bambang Hutabarat, S.H., M.H., didampingi Waka Polsek, AKP M. Karo Karo.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga memperlihatkan kuatnya hubungan dan kerjasama antara TNI dan POLRI di Kecamatan Medan Sunggal. Kebersamaan ini penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kita. Dengan dukungan dari semua pihak, kita yakin dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi. Semoga sinergitas TNI-POLRI semakin kokoh dan kuat.

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top