Medan

Ketua Pewarta Tahun Baru Imlek ke Yayasan Sosial Marga Ong, Acai : Semoga Kita Selalu Diberi Kesuksesan

 

Matabangsa.com – Medan: Masih suasana Tahun Baru Imlek, Persatuan wartawan mengunjungi Yayasan Sosial Marga Ong (Raja) di Jalan Bambu, Dusun 12, Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Selasa (13/2/2024).

Setibanya di Yayasan Sosial Marga Ong, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH disambut oleh Pengurus Yayasan tersebut bernama Ong Cai yang disapa Acai.

Turut mendampingi Wakil Ketua Khairunnas beserta anggota Bardansyah, Abdul Meliala, Arvin Syahputra, dan Novian Harhara. Berbagai makanan disediakan di sana.

Pengurus Yayasan Sosial Marga Ong, Acai mengaku, di tengah kesibukannya menyempatkan waktu berkunjung ke tempat keluarga untuk saling bermaafan.

“Pagi saya di yayasan sosial ini, dan malam saya berkunjung ke sanak keluarga,” ucap Acai.

Dia mengatakan, Tahun Baru Imlek ini juga bertepatan dengan Tahun Naga Kayu sesuai penanggalan Cina. Menurutnya, Tahun Naga Kayu ini, tahun yang baik atau bagus.

Oleh karena itu, dia berharap di Tahun Naga Kayu, semoga kita selalu diberi kesuksesan. Artinya harus ada perubahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Selain itu kerukunan tetap terjalin dengan baik. Sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap aman dan damai.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, Pewarta Polrestabes Medan berkunjung ke Yayasan Sosial Marga dalam rangka Tahun Baru Imlek.

“Kebetulan pengurus yayasannya mitra kerja kita yang merayakan Tahun Baru Imlek. Makanya kita datang bertamu sekaligus silaturahmi dengan pak Acai sembari mengucapkan Kiong He,” ungkap Pimpred Pewarta.co.(chairum)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top